Read more: http://farhanshare.blogspot.com/2012/09/cara-agar-artikel-blog-tidak-bisa-di_1.html#ixzz2DCUyiOba .

Rabu, 13 Juni 2012



       cukup lama saya fakum dari dunia bloger, bukan karna kehabisan berita, atau jenuh tapi karna saya sibuk membangun hobbi dan komunitas saya yaitu www.facebook.com/KlasticPamulang. debuah komunitas toycam atau lomografi yang ada di pamulang. cukup sulit mengingat tingkat antusias yang kurang dan kurangnya pengetahuan mereka soal lomo grafi dan eoycan. mungkin anda ingin bergabung hehehe. komunitas ini memeng nasih kecil dan dianggap remeh, mungkin karna masih balita ya, tapi saya tidak prstmis karna masih ada beberapa orang yang aktif di komunitas ini...saya harap nantinya hobbi yang di anggap remeh ini bisa menjadi mesin uang unruk para anggotanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar